Diskon Akhir Tahun untuk Mulai Berbisnis Minuman Kopi Kekinian Xcelcius

Diskon Akhir Tahun untuk Mulai Berbisnis Minuman Kopi Kekinian Xcelcius
Kopi kekinian Xcelcius. Foto : Ist

jpnn.com, JAKARTA - Bisnis kopi kekinian sedang berkembang pesat di Indonesia. Hal ini seiring dengan pesatnya perkembangan kopi di dunia maupun di Indonesia.

Saat ini sudah banyak bisnis kopi yang bermunculan di berbagai daerah di Indonesia. Dulu, kedai kopi bisa dihitung menggunakan jari, harganya mahal pula.

Namun sekarang muncul kopi-kopi kekinian dengan harga terjangkau. Menurut lembaga riset pasar Euromonitor, kedai kopi specialty dan kafe waralaba di Indonesia berkembang pesat sejak lima tahun terakhir. Kini jumlahnya di Indonesia mencapai sekitar 1.083 kedai.

Sudah banyak merek kopi yang dikenal masyarakat seperti Kopi Janji Jiwa, Kopi Kenangan, Fore Coffee, Kopi Kulo, Kopi Tuku, Kopi Soe, Kopi Cuan, Sagaleh, Nyopee, sampai Filosofi Kopi.

Kini hadir franchise baru es kopi susu kekinian yang berbeda dari franchise lainnya yaitu @xcelcius.id.

Kopi kekinian yang satu ini memiliki desain booth penjualan yang eyecatching, dengan daftar varian menu yang beragam.

Di antaranya espresso series (kopi susu gula aren, americano dan cappuccino), oreo series (chocooreo dan cookies and cream), regal series (kopi susu regal, choco regal dan susu regal), choco series (choco milo, chocobeng-beng dan choco caramel), machiato series (taro dan matcha).

Kemudian ditambah dengan varian roti bakar yang enak dan banyak pilihan rasa seperti kopi, chocolate, tiramisu, hazelnut, cappucino.

Kopi kekinian dari hasil racikan yang sudah dikeringkan kemudian digiling dan menghasilkan cita rasa yang berbeda,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News