Dalami Kasus Angie, KPK Periksa Anggota Wanbin Demokrat

Dalami Kasus Angie, KPK Periksa Anggota Wanbin Demokrat
Dalami Kasus Angie, KPK Periksa Anggota Wanbin Demokrat
JAKARTA - Ketua Komisi X DPR RI, Mahyuddin, hari ini diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai saksi untuk dugaan korupsi Angelina Sondakh. Usai menjalani pemeriksaan, Mahyuddin mengaku ditanya seputar pembahasan anggaran untuk kementrian yang menjadi rekan kerja Komisi X DPR.

"Penyidik cuma meminta keterangan soal pembahasan anggaran dengan kementerian saja," ujar Mahyuddin yang baru keluar dari ruang penyidikan KPK menjelang pukul 15.00.

Namun politisi Partai Demokrat itu tidak menyebut lebih rinci anggaran untuk kementrian mana saja yang ditanyakan KPK.  "Kementerian mitra kerja komisi X," jawab Mahyuddin.

Namun guru besar di Universitas Sriwijaya itu membantah jika dirinya diperiksa terkait fee pembahasan anggaran bagi kementrian rekanan Komisi X. "Saya cuma ditanya pembahasan dan mekanisme penetapan anggaran di kementrian saja," tegasnya.

JAKARTA - Ketua Komisi X DPR RI, Mahyuddin, hari ini diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai saksi untuk dugaan korupsi Angelina Sondakh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News