Dalang Kasus Perampokan Mobil Vendor Pengisi Mesin ATM Ternyata...

Dalang Kasus Perampokan Mobil Vendor Pengisi Mesin ATM Ternyata...
Ketiga pelaku beserta barang bukti dihadirkan di Mapolres Medan. Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Jajaran Polresta Medan berhasil mengungkap kasus perampokan mobil vendor pengisi mesin ATM di Irian Supermarket, Jalan HM Joni, Medan pada Kamis (1/8).

Tiga pelaku yang membawa kabur uang ratusan juta itu berhasil diamankan berkat rekaman CCTV saat kejadian.

Dan, mengejutkan, dua pelaku pencurian ini adalah mantan karyawan PT. Abacus Cash Solution, perusahan pengelolaan uang tunai (CPC).

BACA JUGA: Piala AFF U-18: Timnas Indonesia Bantai Timor Leste Empat Gol Tanpa Balas

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto dalam paparan kasus ini di Mapolrestabes Medan, menjelaskan ketiga pelaku adalah Marcus MP, 28, Abdi Prayogi, 26, dan Juniar Rahmadani, 34.

Pihak kepolisian berhasil mengidentifikasi identitas para pelaku yang diketahui merupakan karyawan PT. Abacus Cash Solution yang bergerak di bidang Jasa Pengelolaan uang tunai seperti penghitungan uang tunai

“Markus merupakan karyawan PT. Abacus Cash Solution dan Abdi pernah bekerja di PT. Abacus Cash Solution. Markus merupakan otak pelaku kejahatan tersebut,” ujar Dadang.

“Sedangkan Juniar Rahmadani warga Jalan Sumber Bakti Kec. Medan Amplas yang diketahui merupakan kekasih dari tersangka Markus,” lanjutnya.

Jajaran Polresta Medan berhasil mengungkap kasus perampokan mobil vendor pengisi mesin ATM di Irian Supermarket, Jalan HM Joni, Medan pada Kamis (1/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News