Piala AFF U-18: Timnas Indonesia Bantai Timor Leste Empat Gol Tanpa Balas

Piala AFF U-18: Timnas Indonesia Bantai Timor Leste Empat Gol Tanpa Balas
Timnas Indonesia U-18. Foto: the-afc.com

jpnn.com, VIETNAM - Timnas Indonesia U-18 menang telak atas Timor Leste U-18 dengan skor 4-0 dalam lanjutan Piala AFF U-18 di Go Dau Stadium, Ho Chi Minh City, Vietnam, Kamis (8/8).

Kemenangan telak itu mengantarkan Garuda Muda bertengger di puncak klasemen sementara Grup A Piala AFF U-18. Garuda Muda kini mengemas 6 poin, sementara tim lain baru tiga poin.

BACA JUGA: Piala AFF U-18: Timnas Indonesia Unggul 3-0 Atas Timor Leste di Babak Pertama

Sebelumnya diberitakan, pada laga di Stadion Binh Duong, Vietnam, Kamis (8/8/2019) petang, Garuda Nusantara menang 4-0.

Gol-gol Indonesia U-18 dicetak David Maulana (9′), Muhammad Salman (42′), Beckham Putra Nugraha (45+1′), dan Sutan Diego Zico (79′).

Pertandingan ini sendiri diwarnai kartu merah untuk pemain Timor Leste U-18, Salvador da Silva jelang laga bubar. Da Silva diusir wasit setelah dianggap sengaja menginjak winger Indonesia, Supriadi.

Kemenangan atas Timor Leste membuat Indonesia sudah mengumpulkan 6 poin karena pada laga perdana juga melibas Filipina 7-1.

Saingan terdekat Indonesia kini adalah Myanmar U-18 yang pada laga perdana menang 3-1 atas Laos. Malam ini, mereka akan melawan Filipina U-18.

Timnas Indonesia U-18 menang telak atas Timor Leste U-18 dengan skor 4-0 dalam lanjutan Piala AFF U-18 di Go Dau Stadium, Ho Chi Minh City, Vietnam, Kamis (8/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News