Dalang Kerusuhan di Batam Belum Ditangkap

Dalang Kerusuhan di Batam Belum Ditangkap
Dalang Kerusuhan di Batam Belum Ditangkap
BATAM - Dalang kerusuhan di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) hingga saat ini belum ditangkap. Kapolda Kepri, Brigjen Pol Yothje Mende mengatakan anak buahnya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku penyerangan yang terjadi di Hotel Planet Holiday.

"Masih melakukan pengejaran terhadap Toni dan kelompoknya yang melakukan penyerangan ke hotel planet," kata Yothje saat gelar apel pasukan di Mapolresta Barelang seperti yang dilansir Batam Pos (JPNN Group), Selasa (19/6).

Yothje lantas meminta kepada Toni untuk bersikap kooperatif. Polisi dengan satu bintang di pundaknya itu menghimbau agar Toni segera menyerahkan diri ke pihak kepolisian. Toni Fernando adalah kubu yang melakukan penyerangan terhadap kubu Basri.

Kericuhan di Batam berawal ketika Massa dari dua kubu berbeda yang saling bersengketa lahan bentrok di Area Hotel Planet Holiday, Batam, Senin (18/6) sekitar pukul 15.00. Akibatnya, 11 orang terkapar terkena sabetan parang dan pedang.

BATAM - Dalang kerusuhan di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) hingga saat ini belum ditangkap. Kapolda Kepri, Brigjen Pol Yothje Mende

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News