Dambakan Pelabuhan Peti Kemas, Warga Curhat ke Paket Marhaen

Dambakan Pelabuhan Peti Kemas, Warga Curhat ke Paket Marhaen
Calon Wakil Gubernur NTT Emilia J Nomleni dalam safari politik di Kabupaten Ende, Selasa (15/5). Foto: PDIP for JPG

jpnn.com, KUPANG - Warga di Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) mendambakan adanya pelabuhan peti kemas di Kecamatan Sulamu. Jika kelak ada pelabuhan peti kemas, perekonomian di Kabupaten Kupang diyakini akan makin berkembang.

Harapan itu disampaikan Ketua DPC PDIP Kabupaten Kupang Yohanes Mase saat menerima kunjungan Calon Wakil Gubernur NTT Emilia J Nomleni, Selasa (22/5). Mase mengharapkan Mama Emi yang berpasangan dengan Marianus Sae jika kelak terpilih memimpin NTT bisa memperjuangkan pembangunan pelabuhan peti kemas di Sulamu.

"Rencananya akan dibangun pelabuhan peti kemas di Sulamu. Untuk itu, kami minta bantuan Mama Emi, jika sudah terpilih nanti, agar bisa melancarkan rencana ini," katanya.

Mase menambahkan, pelabuhan peti kemas itu sangat penting untuk menumbuhkan perekonomian di Kabupaten Kupang, khususnya Kecamatan Sulami. “Kebetulan masyarakat Sulamu tinggal di pesisir pantai, jadi pasti akan sangat membantu mereka," katanya.

Namun, Mase juga mengakui bahwa upaya mewujudkan pelabuhan peti kemas apalagi yang bertaraf internasional bukanlah hal mudah. Karena itu, dia mengharapkan dukungan semua pihak, termasuk duet Marianus Sae-Emilia Nomleni (Paket Marhaen) jika kelak terpilih.

“Yang sangat diharapkan bantuannya adalah pemerintah provinsi. Untuk itu, sekali lagi kami berharap pada Mama Emi untuk turut membantu jika sudah terpilih nanti," katanya.(jpg/jpnn)


Warga di Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) mendambakan adanya pelabuhan peti kemas di Kecamatan Sulamu demi menumbuhkembangkan perekonomian.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News