Ketulusan Mama Emi Membekas di Benak Sahabat

Ketulusan Mama Emi Membekas di Benak Sahabat
Calon Wakil Gubernur NTT Emilia J Nomleni dalam safari politik di Kabupaten Ende, Selasa (15/5). Foto: PDIP for JPG

jpnn.com, KUPANG - Sosok Calon Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (Cawagub NTT) Emilia J Nomleni dikenal sangat menjunjung tinggi pertemanan dan persahabatan. Di sela-sela kesibukannya melakukan safari politik, Cawagub NTT yang berpasangan dengan Marianus Sae itu masih menyempatkan hadir pada acara ulang tahun rekannya, Zakarias Nofu di Kelurahan Naibonat, Kabupaten Kupang, Senin (21/5).

Tentu saja kehadiran Mama Emi -panggilan akrab Emilia- membuat Zakarias bahagia sekaligus bangga. Zakarias yang hari itu menginjak usia 63 menyebut politikus perempuan PDI Perjuangan tersebut sebagai sosok yang peduli kepada teman dan ringan kaki.

"Kehadiran Mama Emi dan rekan PDIP lain karena saya juga merupakan badan pengurus PDIP Kabupaten Kupang. Khususnya Mama Emi memang figur sederhana dan saya sangat bahagia karena ibu bisa hadir di ulang tahun saya," ucap Zakarias. 

Zakarias yang juga kader PDIP menyebut Emilia sebagai sosok sederhanya yang tangguh dan berani. Bahkan, Emilia tak surut langkah meski Marianus harus berurusan dengan hukum.

Masyarakat justru makin bersimpati ke Emilia. Terlebih, penampilannya saat debat antar-kandidat terlihat memesona.

"Sejak Pak Marianus diterpa masalah, warga di sini sempat putus asa, tetapi setelah menyaksikan cara Mama Emi berbicara di teve, masyarakat di sini siap memenangkan Paket Marhaen (Marianus-Emilia, red),” imbuh Zakarias. 

Sedangkan Emilia justru mengaku senang bisa hadir pada perayaan ulang tahun koleganya. Sebab, dia bisa mengucapkan selamat ulang tahun secara langsung ke Zakarias.

"Terima kasih banyak karena sudah diberi kesempatan untuk berbicara, ini bukan momen kampanye karena itu saya hanya mengucapkan selamat ulang tahun buat rekan Zakarias," ujar Mama Emi.(jpg/jpnn) 


Kader PDI Perjuangan di NTT menyebut Emilia J Nomleni sebagai sosok sederhana yang ringan kaki dan peduli kepada sahabat.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News