Dambakan Tangis Bahagia Lagi

Dambakan Tangis Bahagia Lagi
Dambakan Tangis Bahagia Lagi
MILAN - Tanpa malu Claudio Ranieri menangis ketika menang 2-0 atas Chievo Verona tepat pada hari ulang tahun Inter Milan ke-104 (9/3). Itu adalah tangis bahagia karena mendapatkan kemenangan pertama dalam 10 pertandingan terakhir di semua ajang.

   

Kemenangan yang diharapkan menjadi momentum bangkit Inter di sisa musim ini. Mereka kembali mendamba tangis bahagia kala menjamu Olympique Marseille di second leg babak 16 besar Liga Champions, dini hari nanti (siaran langsung RCTI pukul 02.30 WIB).

   

Kekalahan 0-1 dari Marseille pada first leg lalu di Stade Velodrome, Marseille (22/2), memaksa tim berjuluk Nerazzurri tersebut harus menang dengan margin dua gol. Tugas yang berat mengingat rekor bentrok kedua tim yang menguntungkan Marseille.

   

Ya, baru tiga kali kedua tim bersua di level Eropa. Selain pada first leg lalu, mereka pernah bertemu pada perempat final Piala UEFA 2003-2004 lalu. Hasilnya, Marseille selalu menang dengan skor tipis 1-0, baik di partai kandang maupun tandang.

   

MILAN - Tanpa malu Claudio Ranieri menangis ketika menang 2-0 atas Chievo Verona tepat pada hari ulang tahun Inter Milan ke-104 (9/3). Itu adalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News