Dampak Gunung Raung, Citilink Batalkan 7 Penerbangan

Dampak Gunung Raung, Citilink Batalkan 7 Penerbangan
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Maskapai Citilink Indonesia membatalkan tujuh penerbangan dari dan menuju Denpasar hari ini, Kamis (5/8). Hal itu menyusul Notam dari Kementerian Perhubungan mengenai sebaran abu vulkanik Gunung Raung di Provinsi Jawa Timur.

“Ada tujuh penerbangan Citilink hari ini harus dibatalkan hingga pukul 18:00 waktu setempat," ujar Vice President Corporate Communication Citilink Indonesia Benny S Butarbutar dalam siaran persnya.

Pihaknya berharap, erupsi aktivitas Gunung Raung cepat mereda agar penerbangan bisa berjalan kembali normal. Dalam kondisi normal, Citilink memiliki frekuensi harian sebanyak 20 penerbangan dari dan menuju Denpasar.

Adapun tujuh penerbangan yang batal hingga sore hari nanti yakni rute Jakarta – Denpasar pulang pergi sebanyak empat penerbangan dan Surabaya–Denpasar PP (3).

“Sesuai koordinasi rutin yang sudah berlangsung selama ini, manajemen akan memantau secara cermat perkembangan erupsi Gunung Raung. Kami juga mohon maaf atas ketidaknyamanan ini," ungkap Benny. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Maskapai Citilink Indonesia membatalkan tujuh penerbangan dari dan menuju Denpasar hari ini, Kamis (5/8). Hal itu menyusul Notam dari Kementerian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News