JPNN.com

Dampak Virus Corona, Asus Sebut Pasokan ROG Phone II Terhambat

Senin, 03 Februari 2020 – 14:55 WIB Dampak Virus Corona, Asus Sebut Pasokan ROG Phone II Terhambat - JPNN.com
Asus ROG Phone II. Foto: The Verge

jpnn.com, JAKARTA - Dampak virus corona yang terjadi di Wuhan, Tiongkok membuat berbagai perusahaan teknologi membatasi kegiatan operasionalnya di Tiongkok dan Asia. Hal itu jelas berdampak pada pasokan yang diproduksi di Tiongkok salah satunya ialah Asus.

Asus baru saja mengirim surat elektronik kepada penggunannya di India. Dalam surat tersebut memperingatkan gangguan dalam rantai pasokan yang disebabkan kurangnya perangkat ROG Phone II.

Selain itu, pada email tersebut dijelaskan melambatnya pasokan perangkat ROG Phone II lantaran pabrik Asus di Tiongkok harus dihentikan sementara.

Dilansir Gizmochina, Senin (3/1), Asus akan terus berusahaan agar bisa mengembalikan ketersediaan perangkat Asus Phone II.

Dikethaui, ROG Phone II hadir memiliki layar 6,59 inci dengan 2340 x 1080 piksel dan kecepatan refresh 120Hz. Ponsel ini diotaki oleh prosesor Snapdragon 855+ dan dilengkapi dengan RAM 8GB atau 12GB dan memori penyimpanan hingga 1TB.

Ponsel ini juga didukung dua kamera belakang dengan resolusi 48MP + 13MP, sementara kamera selfie berosolusi 24MP.

Ponsel ini memiliki DTS: speaker stereo X, jack audio, audio aptX HD, dan Bluetooth 5.0. Ini memiliki port USB 3.1 untuk pengisian daya. Ponsel ini juga didukung kunci yang terdapat pada sisi kanan bingkai.

Menariknya, ROG Phone II ditunjang dengan baterai 6000mAh dan didukungan pengisian cepat 30W.(mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri