Dana Bank Mandiri di Kokpit Merpati Belum Diangkat

Dana Bank Mandiri di Kokpit Merpati Belum Diangkat
Dana Bank Mandiri di Kokpit Merpati Belum Diangkat
JAYAPURA- Bank Mandiri merupakan salah satu korban dari jatuhnya pesawat Merpati Nusantara Airlines jenis MA 60 di Perairan Kaimana, Papua Barat, beberapa waktu lalu. Betapa tidak, bank plat merah itu harus kehilangan Rp4 miliar yang diangkut pesawat itu. Sampai saat ini, uang tersebut belum berhasil ditemukan.

Asistant Vice President Regional Marketing Manager PT Bank Mandiri Wilayah XII Jayapura, Batara Maju Simatupang saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya membenarkan hal tersebut.

 

Menurut Batara, dana tersebut diangkut dari kantor Bank Mandiri cabang Sorong menuju Kaimana untuk diperuntukan bagi operasional normal guna mencukupi likuiditas kantor Bank Mandiri cabang Kaimana. Namun dalam perjalanan pesawat tersebut  mengalami kecelakaan sehingga dana Rp 4 itu ikut jatuh ke laut.

 

"Jadi yang perlu  saya luruskan bahwa dana tersebut bukan dana Pemda seperti yang diisukan, melainkan dana tersebut adalah dana Bank Mandiri yang diperuntukan untuk operasional normal kantor di Kaimana," ujar Batara.

 

JAYAPURA- Bank Mandiri merupakan salah satu korban dari jatuhnya pesawat Merpati Nusantara Airlines jenis MA 60 di Perairan Kaimana, Papua Barat,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News