DANA dan Sinar Mas Perkuat Kerja Sama Mewujudkan Ekonomi Digital di Indonesia

DANA dan Sinar Mas Perkuat Kerja Sama Mewujudkan Ekonomi Digital di Indonesia
Jumpa pers bertajuk Semangat Kolaborasi: Akselerasi Ekonomi Digital Indonesia. Foto: Wenti Ayu/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - DANA bersama Sinar Mas berkolaborasi mengakselerasi ekonomi digital sebagai bagian dari pertumbuhan dan ekspansi bisnis.

CEO & Co-Founder DANA Indonesia Vince Iswara mengatakan semangat berkolaborasi untuk meningkatkan literasi digital dan inklusi keuangan di Indonesia itu diwujudkan dengan kapabilitas masing-masing industri.

Adapun kolaborasi yang akan dijalankan, di antaranya pada sektor telekomunikasi, layanan keuangan digital, serta properti yang merupakan langkah awal untuk  pengembangan ekonomi digital lintas industri.

Menurut Vince, berbekal teknologi terdepan DANA, inovasi, serta solusi pembayaran yang terintegrasi dan didukung oleh sepak terjang Sinar Mas yang ekstensif di berbagai lini bisnis.

"Kami akan terus meningkatkan dan memperluas layanan keuangan berbasis gaya hidup untuk konsumen, solusi untuk merchant, serta berbagai layanan keuangan melalui kemitraan dengan lembaga keuangan," ujar Vince pada jumpa pers bertajuk Semangat Kolaborasi: Akselerasi Ekonomi Digital Indonesia, Jumat (26/8).

Di samping itu, DANA tetap berkomitmen menjadi platform ekosistem terbuka sebagai solusi pembayaran dan layanan keuangan berbasis gaya hidup serta mempercepat pertumbuhan platform terbuka.

Director Sinar Mas Multiartha Ferita mengatakan sebagai bagian dari investasi, Group Sinar Mas Multiartha berkomitmen mendukung penuh program literasi dan inklusi keuangan nasional Indonesia.

Selanjutnya, tidak hanya pembayaran digital tetapi Sinar Mas akan bekerjasama dengan DANA memberikan layanan lebih lengkap melalui produk investasi keuangan, seperti reksa dana, obligasi, dan asuransi.

DANA bersama Sinar Mas berkolaborasi mengakselerasi ekonomi digital sebagai bagian dari pertumbuhan dan ekspansi bisnis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News