Dana E-KTP Dibayar Tergantung Keseriusan Konsorsium

Dana E-KTP Dibayar Tergantung Keseriusan Konsorsium
Dana E-KTP Dibayar Tergantung Keseriusan Konsorsium
JAKARTA -- Kepala Pusat Penerangan Kementerian Dalam Negeri (Kapuspen Kemendagri) Reydonnyzar Monoek, menegaskan, bahwa termin pertama dana proyek pembuatan Kartu Penduduk Elektronik (e-KTP) sudah dibayarkan kepada konsorsium PNRI. Menurut dia, pembayaran itu dilakukan pada Oktober 2011.

"Pembayaran termin pertama sudah dilakukan sebesar Rp352 miliar, pada bulan Oktober 2011 kepada konsorsium," tegas Monoek dihubungi wartawan, Kamis (10/11) di Jakarta. 

Ia menambahkan, dalam waktu tak lama lagi termin kedua akan dibayarkan kembali kepada konsorsium. "Insyaallah beberapa waktu lagi kita bayarkan termin kedua. Jumlahnya sesuai dengan kemampuan kinerja konsorsium," terang Monoek.

Dia menegaskan, mekanisme pembayarannya adalah dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) kepada konsorsium. "Mekanismenya, dari KPPN sudah disalurkan melalui pihak konsorsium," tegasnya.

JAKARTA -- Kepala Pusat Penerangan Kementerian Dalam Negeri (Kapuspen Kemendagri) Reydonnyzar Monoek, menegaskan, bahwa termin pertama dana proyek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News