Dana Tebar Voucher Kaget Senilai Rp 17 M ke Pengguna BBM

Dana Tebar Voucher Kaget Senilai Rp 17 M ke Pengguna BBM
Ilustrasi Dana Kaget di BBM. (Foto: Dana/JPNN)

jpnn.com, JAKARTA - Dana merilis fitur baru yakni Dana Kaget (Lucky Money) untuk aplikasi BBM (BlacBerry massenger). Voucher Dana Kaget senilai total Rp 17 miliar dibagikan kepada semua pengguna di aplikasi BBM.

Voucher Dana Kaget tersebut dapat digunakan untuk berbagi Dana Kaget ke semua teman di dalam grup chat BBM.

Jumlah dana yang ingin dibagikan dan jumlah penerimanya dapat ditentukan oleh pengguna yang ingin membagikan Dana Kaget. Besar dana yang diterima dapat diatur sama rata untuk setiap penerima.

Bisa juga diberikan secara acak sehingga bisa menjadi kejutan yang seru, karena ada anggota grup yang menerima dana lebih banyak dan ada pula yang menerima lebih sedikit.

Marketing Director Dana Timothius Martin mengatakan, pihaknya berharap melalui kejutan Dana Kaget dan beragam aktivitas seru lainnya, masyarakat makin teredukasi terhadap kapabilitas Dana.

"Dana Kaget adalah salah satu contoh keseruan bersosialisasi dan gaya hidup digital di masa depan yang sudah dapat dinikmati saat ini dengan menggunakan DANA yang ada di aplikasi BBM," tuturnya.

Voucher Dana Kaget tersebut berlaku hingga 14 hari sejak voucher diterima oleh pengguna. Voucher hanya dapat digunakan pada satu ponsel pintar yang terdaftar dengan akun tersebut dan hanya pengguna Dana yang telah melakukan proses verifikasi Know Your Customer (KYC) serta menjadi Pengguna Premium yang dapat menggunakan voucher Dana Kaget untuk dibagikan semua teman di dalam grup chat BBM. (mg9/jpnn)


Dana merilis fitur baru yakni Dana Kaget untuk aplikasi BBM (BlacBerry massenger) senilai total Rp 17 miliar yang bisa dibagikan di dalam grup chat BBM.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News