Danamon Bagi-bagi Hadiah Lagi

Danamon Bagi-bagi Hadiah Lagi
Danamon Bagi-bagi Hadiah Lagi
JAKARTA - Danamon Simpan Pinjam (DSP), unit pembiayaan usaha mikro PT Bank Danamon Indonesia Tbk, kembali meluncurkan Undian Hadiah Heboh bagi nasabah DSP pemilik Tabungan Si Pinter maupun para debitur DSP. Acara peluncuran akan dilakukan secara serempak di 12 kota di seluruh Indonesia, Sabtu (22/1).

"Undian Hadiah Heboh nasabah DSP ini adalah wujud apresiasi bagi para debitur yang telah melakukan pembayaran tepat waktu dan nasabah Si Pinter yang terus meningkatkan saldo tabungannya," kata Self-Employed Mass Market (SEMM) Business Head Danamon, Minhari Handikusuma, di Jakarta, Jumat (21/1).

Kota yang menjadi lokasi peluncuran undian ini antara lain Jakarta, Cirebon, Bandung, Surabaya, Malang, Solo, Semarang, Makassar, Balikpapan, Medan, Palembang dan Pekanbaru. Acara peluncuran juga akan dibarengi dengan kegiatan Customer Development yang rutin diadakan sejak 2010 yang lalu.Customer Development adalah program pengembangan usaha melalui acara seminar atau konsultasi yang membahas hal–hal yang berkaitan dengan dunia usaha dan perbankan.

“Melalui kegiatan Customer Development ini, kami ingin membantu para nasabah dalam mengembangkan kegiatan usaha mereka guna memperkaya pengetahuan  memotivasi nasbah. Untuk itu, dalam setiap rangkaian kegiatan Customer Development kami memilih materi yang terus berbeda dan sesuai kebutuhan nasabah,” kata Minhari Handikusuma.

JAKARTA - Danamon Simpan Pinjam (DSP), unit pembiayaan usaha mikro PT Bank Danamon Indonesia Tbk, kembali meluncurkan Undian Hadiah Heboh bagi nasabah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News