Danamon Gandeng Adira Finance dan MUFG Bank Gelar The Indonesia Summit 2023

Danamon Gandeng Adira Finance dan MUFG Bank Gelar The Indonesia Summit 2023
PT Bank Danamon Indonesia Tbk bersama dengan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) dan MUFG Bank, Ltd. (MUFG Bank) menggelar acara economic outlook bertajuk The Indonesia Summit 2023. Foto dok Danamon

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) bersama dengan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) dan MUFG Bank, Ltd. (MUFG Bank) berkolaborasi untuk ketiga kalinya menggelar acara economic outlook bertajuk The Indonesia Summit 2023.

Acara tahunan ini mengundang pembicara dan pakar terkemuka untuk berbagi wawasan terkini guna mendukung para pemangku kepentingan merancang strategi bisnis tahun depan.

The Indonesia Summit 2023 dihadiri oleh nasabah corporate dan commercial banking Danamon, Adira Finance dan MUFG Bank Cabang Jakarta.

Indonesia Summit merupakan ajang tahunan yang diinisiasi oleh Danamon sebagai forum diskusi terbuka yang menitikberatkan pada aspek ekonomi-politik Indonesia dan global.

Rebuild The Economy 2023 menjadi tema utama di tahun ini, yang memiliki aspirasi menjawab tantangan ketidakpastian, melalui kebijakan ekonomi dan industri yang lebih kuat.

Melalui acara thought leadership, Danamon bersama Adira Finance dan MUFG Bank sekaligus menegaskan kembali komitmen grup dalam mendorong pertumbuhan ekosistem otomotif yang berkelanjutan di Indonesia

Sebagai bank yang melayani semua lini dalam rantai pasok keuangan, Danamon bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG Bank memiliki komitmen penuh sekaligus berperan aktif dalam pemulihan ekonomi nasional.

“Kami percaya, disituasi yang tidak menentu seperti saat ini, nasabah dan pemangku kepentingan memerlukan informasi terkini dan terbaik untuk mendukung mereka menjawab tantangan sekaligus mencari peluang bisnis untuk tumbuh berkelanjutan bersama Danamon,” ujar Yasushi Itagaki, Direktur Utama Danamon.

Danamon bersama MUFG Bank dan Adira Finance gelar diskusi thought leadership untuk menjawab tantangan ketidakpastian melalui penguatan kebijakan ekonomi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News