Danamon Geber Promo Spesial Sepanjang Juli, Ada DXPO Central Park, Cek Tanggalnya

Danamon Geber Promo Spesial Sepanjang Juli, Ada DXPO Central Park, Cek Tanggalnya
Bank Danamon memberikan program menarik dalam peringatan HUT ke-67. Foto dok. Danamon

jpnn.com, JAKARTA - Kondisi perbankan Indonesia masih terjaga di tengah kondisi perekonomian global yang tidak menentu. Hal ini terlihat dari angka pertumbuhan kredit yang positif pada Mei 2023. 

Melansir keterangan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Selasa (4/7), penyaluran kredit perbankan di bulan Mei 2023 tumbuh 9,39 persen menjadi Rp 6.577 triliun. Angka itu lebih tinggi dari bulan sebelumnya yang mencapai 8,08 persen. 

Salah satu pilar penting yang dilakukan perbankan agar fungsi intermediasi terjaga adalah dengan menjaga hubungan baik dengan nasabah, melakukan inovasi dalam berbagai layanan, juga mendukung potensi karyawan. Hal ini tampak seperti yang dilakukan oleh Bank Danamon yang memperingati HUT ke-67. 

Dalam momen ulang tahun ini, Danamon menegaskan bahwa akan selalu ada untuk mendukung pertumbuhan, baik nasabah dan mitra bisnis, karyawan, komunitas, serta perekonomian Indonesia. 

"Caranya dengan terus menghadirkan solusi keuangan yang inovatif dan tepat guna agar nasabah dapat memegang kendali atas kebutuhan dan tujuan keuangan mereka,” ujar Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Daisuke Ejima dalam keterangannya dikutip Selasa (4/7).

Bersamaan momen ini, Danamon juga menggelar berbagai promo dan aktivitas spesial sepanjang bulan Juli yang menegaskan komitmen untuk menjadi bank pilihan bagi para nasabah. Selain itu juga akan menggelar DXPO by Danamon di Central Park Mall, Jakarta pada 20-23 Juli 2023. 

Di acara ini, pihaknya akan menunjukkan kapabilitas produk, layanan, dan channels untuk menegaskan kembali komitmen sebagai one stop financial solution provider yang membantu tumbuh kembang nasabah dalam mencapai berbagai tujuan finansial dalam setiap tahap kehidupannya.

Di DXPO, akan ada Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Pemilikan Mobil (KPM), DXPO Market (Lifestyle dan Food & Beverage), dan Travel Fair. 

Danamon geber promo spesial sepanjang Juli, ada DXPO Central Park, cek tanggalnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News