Danamon Hadiah Beruntun Tingkatkan Nilai Tambah bagi Nasabah

Danamon Hadiah Beruntun Tingkatkan Nilai Tambah bagi Nasabah
Consumer Funding & Wealth Business Head PT Bank Danamon Indonesia Tbk. Ivan Jaya mengatakan Danamon berkomitmen untuk memberikan nilai tambah bagi nasabah. Foto: Dok Danamon

jpnn.com, JAKARTA - Consumer Funding & Wealth Business Head PT Bank Danamon Indonesia Tbk. Ivan Jaya mengatakan Danamon sebagai bank pilihan konsumen berkomitmen untuk memberikan nilai tambah bagi nasabah.

Salah satunya, kata Ivan, lewat pemberian hadiah menarik sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan dan loyalitas mereka.

“Kehadiran program Danamon Hadiah Beruntun merupakan bagian dari strategi bisnis consumer banking Danamon yang bertujuan untuk meningkatkan transaksi nasabah dan menghadirkan program perbankan yang sesuai dengan minat dan kebutuhan nasabah,” ujar Ivan seperti dikutip di Jakarta, Sabtu (12/8).

Program "Danamon Hadiah Beruntun" akan terus berlangsung sampai September 2023 untuk memberikan kesempatan bagi nasabah untuk menang lebih besar dan lebih sering, sehingga dapat menjadi bentuk apresiasi khusus bagi nasabah setia Danamon.

Danamon akan terus berinovasi dan berupaya memberikan pengalaman perbankan yang unik dan menyenangkan untuk masyarakat Indonesia.

Danamon telah mengadakan pengundian pertama hadiah 3 Bulanan pada 17 Juli 2023.

"Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi Danamon Hadiah Beruntun melalui tautan berikut: http://bdi.co.id/hadiahberuntun," kata Ivan.

Program Danamon Hadiah Beruntun telah memperlihatkan dampak positif dengan berhasil menarik minat nasabah dan memberikan pengalaman perbankan yang unik.

Consumer Funding & Wealth Business Head PT Bank Danamon Indonesia Tbk. Ivan Jaya mengatakan Danamon berkomitmen untuk memberikan nilai tambah bagi nasabah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News