Danamon Tambah Konter Simpan Pinjam

Danamon Tambah Konter Simpan Pinjam
Danamon Tambah Konter Simpan Pinjam
JAKARTA - Memasuki tahun 2011 mendatang, PT Bank Danamon Tbk berencana untuk menambah 153 unit konter baru Danamon Simpan Pinjam (DSP). Unit baru itu untuk menambah 1.089 unit DSP yang telah beroperasi dan tersebar di seluruh pelosok Indonesia.

"Tahun depan Bank Danamon dipastikan menambah 153 unit DSP guna memperkuat 1.089 DSP yang saat ini telah beroperasi di seluruh pelosok Indonesia," kata Self Employed Mass Market (SEMM) Head Danamon, Minhari Handikusuma, di Jakarta, Senin (27/12).

Keseluruhan DSP itu, lanjutnya, difokuskan agar lebih menjangkau para nasabah Danamon yang sebagian besar berdagang dan bekerja di lingkungan pasar tradisional, sektor usaha agribisnis, serta produk-produk unggulan di setiap daerah.

Minhari menambahkan, penambahan DSP merupakan lanjutan program-program yang lalu untuk membantu para nasabah mengembangkan kegiatan usaha. "DSP juga memberikan pengayaan pengetahuan dan motivasi yang dikemas dalam bentuk pelatihan abgi seluruh nasabahnya. Kami berharap para nasabah dapat memperoleh manfaat bagi usaha mereka dan terbangun hubungan baik dengan nasabah, masyarakat dan lingkungan sekitar kami," imbuhnya.

JAKARTA - Memasuki tahun 2011 mendatang, PT Bank Danamon Tbk berencana untuk menambah 153 unit konter baru Danamon Simpan Pinjam (DSP). Unit baru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News