Taspen Buka Tiga Kantor Cabang

Taspen Buka Tiga Kantor Cabang
Taspen Buka Tiga Kantor Cabang
JAKARTA - PT Taspen (Persero) per 1 Januari 2011, akan membuka tiga kantor cabang pembantu guna meningkatkan pelayanan. BUMN yang bergerak di bidang asuransi tabungan hari tua dan dana pensiun PNS ini akan membuka kantor cabang pembantu (KCP) di Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Sekretaris PT Taspen Faisal Rachman mengatakan pembukaan tiga KCP itu merupakan tindaklanjut dari surat keputusan Direksi PT Taspen No.SK-38/Dir/2010 tanggal 1 Oktober 2010.

"Dengan dibukanya KCP ini, maka pelayanan dengan peserta Taspen bisa lebih dekat lagi. Khususnya bagi peserta yang berada di kawasan Depok, Bekasi, Tangerang, Kabupaten Karawang dan sebagian wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur,’’ jelas Faisal, kepada wartawan di Jakarta, Senin (27/12).

Nantinya, KCP ini akan melayani surat permohonan pembayaran dan pensiun pertama, surat permohonan pembayaran uang duka wafat, surat permohonan tabungan hari tua, mutasi pensiun dan kartu peserta Taspen.

JAKARTA - PT Taspen (Persero) per 1 Januari 2011, akan membuka tiga kantor cabang pembantu guna meningkatkan pelayanan. BUMN yang bergerak di bidang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News