Pertamina Pasok BBM ke PT PNG

Pertamina Pasok BBM ke PT PNG
Pertamina Pasok BBM ke PT PNG
JAKARTA - PT Pertamina (Persero) memenangkan tender terbuka untuk memasok Bahan Bakar Minyak (BBM) dan pelumas senilai Rp6 triliun per tahun  ke PT Pamapersada Nusantara Group (PNG) , salah satu kontraktor penambangan batubara terbesar di Indonesia. BBM dan pemulas tersebut akan digunakan untuk operasional kendaraan berat pengangkut batu bara.

VP Corporate Communication, Mochammad Harun menyatakan, dalam perjanjian ini, Pertamina akan memenuhi kebutuhan BBM dan pelumas sebagai bahan dasar utama operasi penambangan dengan rata-rata kebutuhan 552.000 KL per tahun.

 ’’ Menangnya Pertamina dalam tender ini menunjukkan kompetitifnya produk Pertamina yang disertai pemberian layanan terbaik kepada pelanggan,’’ ucap Harus melalui siaran persnya yang diterima JPPN, Minggu (26/12).

Lebih lanjut Harun menjelaskan, sebelumnya Pertamina sudah dipercaya untuk memasok BBM dan pelumas untuk Pamapersada. Saat ini Pamapersada dan Pertamina sepakat untuk memperpanjang kerjasama tersebut hingga 31 Januari 2012.

JAKARTA - PT Pertamina (Persero) memenangkan tender terbuka untuk memasok Bahan Bakar Minyak (BBM) dan pelumas senilai Rp6 triliun per tahun 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News