Batik Kalah Saing dengan Baju Timnas Garuda

Batik Kalah Saing dengan Baju Timnas Garuda
Batik Kalah Saing dengan Baju Timnas Garuda
JAKARTA - Euforia timnas Garuda yang lolos ke babak final Piala AFF Suzuki 2010, mendatangkan rezeki pula bagi para pedagang baju. Meski bukan keluaran asli, namun baju bola dengan hiasan burung Garuda laris-manis terjual di pusat-pusat perbelanjaan Jakarta khususnya.

Dari pantauan JPNN, Kamis (23/12) di Blok M misalnya, hampir seluruh toko baju, baik grosir maupun eceran yang menjual baju bola bergambar Garuda, itu dipenuhi pembeli. Selain itu, baju dengan nomor punggung pemain Irfan Bachdim (nomor 17) dan Christian Gonzalez (9), juga tampak paling banyak diburu.

Salah seorang penjual baju, Nadia (25 tahun), mengatakan bahwa sejak tim Indonesia menampilkan permainan cemerlang di Piala AFF, penjualan baju dengan nuansa Merah Putih memang terus diburu. Bahkan hampir setiap hari katanya, penjual baju di Blok M sampai kehabisan stok.

"Kami harus mengantri di grosir baju sampai Subuh, untuk bisa mendapatkan baju Garuda dari Bandung. Karena produksinya di luar kota, banyak penjual dari Jakarta yang harus pesan jauh hari," kata Nadia pula.

JAKARTA - Euforia timnas Garuda yang lolos ke babak final Piala AFF Suzuki 2010, mendatangkan rezeki pula bagi para pedagang baju. Meski bukan keluaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News