Danamon Tuan Rumah Forum Ritel Perbankan Eropa-Asia

Danamon Tuan Rumah Forum Ritel Perbankan Eropa-Asia
Danamon Tuan Rumah Forum Ritel Perbankan Eropa-Asia
JAKARTA-Pertemuan Retail Banking Advisory Council Far East Series of Meetings berlangsung hari ini di Jakarta. Acara diikuti oleh para eksekutif terkemuka dari perbankan ritel Indonesia dan Eropa.

"Pertemuan ini adalah wadah pertukaran pengalaman dan pemikiran untuk meningkatkan kualitas produk dan layanan di sektor perbankan ritel," kata Chief Executive Officer Efma, Patrick Desmares, di Jakarta, Jumat (24/2).

Menurut Desmares, terselenggaranya forum ini berkat kerjasama PT Bank Danamon Indonesia Tbk selaku tuan rumah dengan Efma (asosiasi nirlaba dari Paris, Perancis) dengan 3 ribu anggota dimana sekitar 80 persen anggotanya adalah bank-bank terbesar di di Eropah.

Efma membawa narasumber dan jaringan pakar-nya ke Indonesia guna menggelar diskusi dengan topik antara lain perkembangan dan strategi terbaru di bidang multi-channel distribution, sales effectiveness, mobile banking, dan social media.

JAKARTA-Pertemuan Retail Banking Advisory Council Far East Series of Meetings berlangsung hari ini di Jakarta. Acara diikuti oleh para eksekutif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News