Njonja Meneer Luncurkan Pil Jamu Bersalin

Njonja Meneer Luncurkan Pil Jamu Bersalin
Njonja Meneer Luncurkan Pil Jamu Bersalin
JAKARTA - Permintaan yang begitu besar akan perawatan jamu lengkap yang berkualitas dan berkelas dunia ini pada akhirnya mendorong PT Njonja Meneer untuk membuka resep rahasia. Njonja Meneer mempersembahkan bagi para wanita Indonesia dan di seluruh dunia dengan meluncurkan produk baru, Pil Djamu Habis Bersalin Signature.

Dirut PT Njonja Meneer, Charles Saerang mengatakan, jamu ini merupakan sebuah paket perawatan 40 hari yang terdiri dari berbagai pil, parem, tapel, dan pilis yang diracik dari rempah nusantara terbaik dan berkelas dunia guna mengembalikan kesehatan dan kecantikan para ibu sesudah melahirkan.

”Pil Djamu Habis Bersalin Signature adalah serangkaian produk herbal yang memiliki manfaat komplit, mulai dari membersihkan dan menyehatkan rahim dari dalam hingga perawatan luar yang mampu merampingkan perut dan mengembalikan aura kecantikan wanita,“ jelasnya saat jumpa pers di Hotel InterContinental Jakarta.

Untuk mewujudkan impian Njonja Meneer dalam merambah pasar internasional, Charles menambahkan, bahwa Pil Djamu Habis Bersalin Signature tidak hanya akan dipasarkan di sekitar Indonesia saja, tetapi akan diekspor pula ke berbagai negara. ”Khusus masyarakat Indonesia, produk ini dijual dengan harga sekitar Rp 450.000, per paket,” ujarnya.

 

JAKARTA - Permintaan yang begitu besar akan perawatan jamu lengkap yang berkualitas dan berkelas dunia ini pada akhirnya mendorong PT Njonja Meneer

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News