Dandanan Menggemaskan di Halloween Spooktakular

Dandanan Menggemaskan di Halloween Spooktakular
Arelli saat wajahnya dihias dengan karakter superhero Spiderman di Hotel Shangri-La Surabaya

jpnn.com, SURABAYA - Dari yang awalnya tak mau, Arelli akhirnya senang bukan kepalang saat face painting atau lukisan di wajahnya telah selesai dibuat. ”Wah, aku kayak Spiderman beneran ya, Ma?” ucapnya girang pada sang mama.

Siang itu bertempat di Jamoo Restaurant Shangri-La Hotel Surabaya, Arelli sedang mengikuti fun activities. Mulai dari melukis, bermain games, merias kuku, memasak, hingga berenang. Total ada puluhan anak yang ikut dalam event bertema Halloween Spooktakular tersebut.

Selain Arelli yang tak kalah asyik mengikuti kegiatan itu adalah Michelle. Ditemani ibundanya, bocah lucu itu serius menghias cupcake dengan tema Halloween. ”Kita memang ingin mengajak anak-anak untuk menikmati masa kecilnya dengan beragam aktivitas positif. Yang tentunya sejenak bisa menjauhkan mereka dari gadget,” kata Communication Manager Shangri-La Hotel Surabaya Renny Herwanto.

Tak hanya sekadar bermain saja, quality time bersama orang tua juga ditonjolkan dalam aktivitas kali ini. ”Meski temanya Halloween, tapi kami ingin menampilkan sesuatu yang lucu dan tidak menakutkan,” paparnya.

Selain aktivitas anak-anak, tim restoran Jamoo pun mencoba menyajikan kuliner yang unik sesuai tema. Seperti Roasted Pumpkin Salad with Bloody Mary Dressing, dimsum Devil Siumay Prawn, dan Character Ghost Pao. ”Ini semakin melengkapi paket kamar yang sudah kita buat dengan harga spesial menyambut event Halloween,” jelas Renny. (JPNN/pda)

Halloween sih, tapi ini malah menggemaskan. Tidak menakutkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News