Daniel Craig Isyaratkan Siap Kembali Memerankan James Bond

Daniel Craig Isyaratkan Siap Kembali Memerankan James Bond
Daniel Craig. Foto: AFP

jpnn.com - Beberapa waktu lalu pemeran James Bond di empat film terakhir, Daniel Craig menghadiri acara Festival New Yorker. Saat itu Craig mengatakan kepada banyak orang, dia akan sangat kehilangan karakter yang sangat disayanginya itu jika tak ada yang melanjutkan.

Pernyataan itu seakan mengisyaratkan keinginannya untuk kembali memerankan karakter agen rahasia Inggris nan flamboyan itu. Sebelumnya, aktor berusia 48 tahun ini pernah mengungkapkan tidak ingin berperan lagi.

“Saya punya pekerjaan terbaik di dunia untuk melakukan Bond. Ada banyak hal-hal yang dapat saya lakukan di film Bond, dan tidak ada jenis pekerjaan seperti itu,” kata Craig, seperti dilansir dari Daily Mail, Rabu (12/10).

“Jika saya berhenti melakukannya, saya akan sangat kehilangan salah satu yang terbaik. Jujur, saya mencintai pekerjaan ini dan apabila terus mendapatkannya, maka saya akan melakukannya," sambungnya.

Produser eksekutif James Bond, Callum McDougall, juga pernah mengatakan sangat berharap Daniel Craig kembali berperan dalam film 007 selanjutnya. (Mg5/jpnn)


Beberapa waktu lalu pemeran James Bond di empat film terakhir, Daniel Craig menghadiri acara Festival New Yorker. Saat itu Craig mengatakan kepada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News