Daniel Craig Sabet BAFTA Award

Daniel Craig Sabet BAFTA Award
Daniel Craig Sabet BAFTA Award
BINTANG James Bond, Daniel Craig dikabarkan akan menerima penghargaan tertinggi BAFTA/LA Britannia Awards pada November mendatang.  Aktor tampan ini telah  dinobatkan sebagai British Artist of The Year oleh cabang British Academy of Film and Television Arts (BAFTA) di Los Angeles.

Star Magazine , Rabu (19/9), mengabarkan bahwa sang aktor yang memulai debutnya sebagai James Bond dalam Casino Royale itu  akan membawa pulang penghargaan BAFTA pada malam acara tahunan tersebut di Los Angels,  November mendatang.

Produser Kill Bill, Quentin Tarantino dikabarkan juga akan hadir di dalam acara tersebut setelah disebut sebagai penerima penghargaan John Schlesinger Award untuk keahliannya dalam menyutradai film. Selain itu, pecipta South Park, Trey Parker dan Matt Stone juga akan menerima Charlie Chaplin Award  untuk keahliannya dalam berkomedi.

Malam penghargaan ini dijadwalkan akan berlangsung di Beverly Hills Hilton, Los Angeles pada 7 November 2012. (cha/jpnn)

BINTANG James Bond, Daniel Craig dikabarkan akan menerima penghargaan tertinggi BAFTA/LA Britannia Awards pada November mendatang.  Aktor tampan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News