Punya KTP Jakarta, Rizal Ragu Mencoblos

Punya KTP Jakarta, Rizal Ragu Mencoblos
Punya KTP Jakarta, Rizal Ragu Mencoblos
JAKARTA -- Rizal yang merupakan vokalis Armada bukanlah orang asli Jakarta. Namun pria asal Palembang sudah memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) DKI Jakarta.

"Belum, ada KTP Jakarta sih tapi tergantung feeling sih, apakah nanti mau nyoblos atau enggak," ujar Rizal saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (20/9).

Rizal sendiri tidak berpihak kepada dua kandidat calon Gubernur Jakarta, Jokowi maupun Fauzi Bowo. Tapi tak dipungkiri, dirinya kecewa dengan kinerja Gubernur sebelumnya. Menurutnya, Gubernur sebelumnya dianggap gagal mengatasi permasalahan yang ada di Jakarta.

"Kalau gue tidak memilih salah satu pihak. Menurut gue, kita sudah lihat baik buruknya kandidat yang menjabat lima tahun kemarin. Merubah sebuah kota enggak segampang membalikkan telapak tangan, tapi setidaknya dari kurun waktu yang diberikan bisa memberikan yang terbaik. Mungkin kinerjanya sudah maksimal, tapi hasilnya masih kurang maksimal," terangnya.

JAKARTA -- Rizal yang merupakan vokalis Armada bukanlah orang asli Jakarta. Namun pria asal Palembang sudah memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) DKI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News