Daniel Mananta: Bersyukur Bisa Joget Ambyar sama Didi Kempot

Daniel Mananta: Bersyukur Bisa Joget Ambyar sama Didi Kempot
Mendiang Didi Kempot di atas panggung. Foto: Natalia Laurens/JPNN

jpnn.com - PRESENTER Daniel Mananta turut berduka atas meninggalnya penyanyi campursari Didi Kempot. Dia mengenang momen joget bersama mendiang semasa hidup.

"Turut berduka atas berpulangnya Mas Didi Kempot. Gue bersyukur bisa sempat joget ambyar sama beliau," ungkap Daniel lewat akun Instagram miliknya, Selasa (5/5).

Pembawa acara Indonesian Idol itu menilai karier Didi Kempot beberapa tahun terakhir sangat berhasil. Buktinya mendiang mendapat julukan hingga mampu membawa musik campursari lebih luas lagi.

"Gue juga amazed di beberapa tahun terakhir ini nama Didi Kempot jadi sangat naik banget dan sampai sampai diberi julukan 'Godfather of Broken Heart'," ujarnya.

"Respect kepada beliau dan gue sangat berharap campursari akan mendunia karena generasi generasi berikutnya yang telah terinspirasi dari Mas Didi Kempot yang akan meneruskannya," sambung Daniel.

Didi Kempot meninggal dunia di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo Jawa Tengah, Selasa (5/5) pagi sekitar pukul 7.30 WIB. Kabar meninggalnya Didi Kempot telah dibenarkan oleh kakak kandungnya, Lilik.

Belum diketahui penyebab meninggalnya Didi Kempot. Pihak rumah sakit maupun keluarga belum bisa dimintai keterangan.

Didi Kempot meninggal dunia dalam usia 53 tahun. Beliau dikenal lewat lagu-lagu campursari yang bertema patah hati. Bahkan mendiang semasa hidup dikenal sebagai 'Godfather of Broken Heart'. (mg3/jpnn)

Didi Kempot meninggal dunia di Rumah Sakit Kasih Ibu Solo Jawa Tengah dan belum diketahui penyebabnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News