Daniel Mananta Jadi Ahok

Daniel Mananta Jadi Ahok
Daniel Mananta. Foto: Instagram

jpnn.com - Mantan VJ MTV Daniel Mananta kembali ke dunia akting. Dia membintangi film biografi A Man Called Ahok. Proyek itu merupakan film keduanya sebagai aktor setelah Rumah Dara yang rilis 10 tahun lalu.

A Man Called Ahok diadaptasi dari novel karya Rudi Valinka. Daniel mengungkap langsung kabar tersebut di akun Instagram-nya kemarin (5/9). Dia mengungkapkan, film itu tidak hanya fokus pada sosok pemilik nama lengkap Basuki Tjahaja Purnama tersebut. ”Film ini berisi nilai-nilai untuk menciptakan generasi laki-laki dan perempuan setangguh Ahok!” tulisnya di keterangan foto.

Yanwar selaku perwakilan manajemen Daniel menjelaskan, pemilik lini bisnis Damn! I Love Indonesia itu sudah lumayan lama mengikuti seleksi pemeran Ahok. Sekitar 2–3 bulan lalu. ”Lengkapnya besok (hari ini, Red) deh. Kami bakal ada konferensi pers tentang filmnya,” ucapnya saat dihubungi via telepon.

Ahok ikut memberikan selamat kepada tim produksi dan sutradara Putrama Tuta. ”Saya ucapkan sukses, sukacita, dan doa saya yang terbaik agar film yang rilis di tahun 2018 ini dapat ditonton oleh seluruh masyarakat,” tulisnya di akun Instagram @basukibtp.

Dia menceritakan, film tersebut mengulas hubungannya dan sang ayah. Plus, kehidupan Ahok di Belitung Timur. Meski baru diunggah kemarin, Ahok telah menyiapkan keterangan foto sejak 21 Agustus. (fam/c17/nda)


Mantan VJ MTV Daniel Mananta kembali ke dunia akting. Dia membintangi film biografi A Man Called Ahok.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News