Daniel Mengaku tak Sentuh Dada Syahrini

Daniel Mengaku tak Sentuh Dada Syahrini
Daniel Mananta saat memberikan keterangan pers seputar foto-fotonya dengan Syahrini di Hotel Formula 1, Jakarta, Rabu (18/5). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Gara-gara wajahnya muncul di foto-foto Syahrini yang bocor di internet, nama Daniel Mananta jadi sering disebut dalam pemberitaan. Dalam beberapa foto, mantan VJ MTV tersebut terlihat berpose dengan merangkul Syahrini. Karena pemberitaan tidak kunjung reda, dia akhirnya angkat bicara.

Kemarin (18/5) Daniel mengadakan konferensi pers di Hotel F1 Cikini, Jakarta Pusat. Awalnya, Daniel hanya diam. Sebab, yang menjadi sasaran bukan dia, melainkan Syahrini dan adik Syahrini, Aisyahrani. "Makin ke sini, kok beritanya tidak mereda, tapi malah berkembang. Karena itu, saya bicara. Saya tidak bermaksud mencari sensasi, ya," katanya.

Presenter dan pemilik clothing line Damn I Love Indonesia itu merasa harus meluruskan pemberitaan yang beredar. Daniel mengakui foto-foto tersebut sebagai asli. Dia memang berpose dengan Syahrini dan beberapa temannya. "Foto itu diambil setelah saya jadi MC dan Syahrini bernyanyi. Lokasinya di sebuah kafe di Surabaya," ungkapnya.

Foto tersebut diambil sekitar 2008-2009. Daniel gerah karena disebut memegang bagian dada Syahrini. "Saya berani sumpah bahwa saya tidak menyentuh. Lihat deh, tangan saya memang besar dan bodi Syahrini kecil banget. Kalau ada bagian tangan saya yang nutupin bagian depan Syahrini di foto, itu terjadi karena tangan saya besar. Tapi, saya tidak menyentuh," jelasnya.

JAKARTA - Gara-gara wajahnya muncul di foto-foto Syahrini yang bocor di internet, nama Daniel Mananta jadi sering disebut dalam pemberitaan. Dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News