Daniel Sturridge Absen Delapan Pekan

Daniel Sturridge Absen Delapan Pekan
Daniel Sturridge Absen Delapan Pekan

jpnn.com - LIVERPOOL- Lini depan Liverpool dalam delapan pekan ke depan terancam tumpul. Gara-garanya Liverpool tak akan bisa memainkan striker Daniel Sturridge yang mengalamai cedera engkel.

Cedera tersebut didapat saat Sturridge menjalani latihan rutin bersama Liverpool, Sabtu (30/11).. Setelah latihan, tim medis Liverpool langsung melakukan serangkaian pemeriksaan. Hasilnya, Sturridge dinyatakan mengalami cedera yang cukup parah.

“Sturridge mungkin harus absen dalam enam hingga delapan pekan. Ini merupakan situasi yang awalnya saya pikir tidak akan serius. Dia terpeleset ketika latihan. Mulanya kami hanya berpikir dia bermasalah dengan ibu jari,” terang pelatih Liverpool, Brendan Rodgers sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Senin (2/12).

Rodgers mengakui, kehilangan Sturridge menjadi pukulan telak bagi Liverpool. Pasalnya, Liverpool tengah meramaikan bursa perburuan gelar juara Premier League. Apalagi, Liverpool bakal menjalani serangkaian laga berat.

Selama Desember ini, tim berjuluk The Reds tersebut harus bentrok kontra Tottenham Hotspurs, Manchester City serta Chelsea. Dengan jadwal mengerikan itu, kehilangan Sturridge tentu sangat menyesakkan. Selama ini, Sturridge sudah menceploskan 11 gol dalam 14 laga.

“Ini merupakan tamparan keras bagi kami. Sebab, dia sangat hebat ketika berada di tim ini. Kami bermain dalam banyak sistem musim ini dan hasilnya bagus,” tegas mantan nahkoda Swansea City tersebut. (jos/jpnn)


LIVERPOOL- Lini depan Liverpool dalam delapan pekan ke depan terancam tumpul. Gara-garanya Liverpool tak akan bisa memainkan striker Daniel Sturridge


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News