Danilla Riyadi Dipercaya Isi Soundtrack Film The Returning

Danilla Riyadi Dipercaya Isi Soundtrack Film The Returning
Penyanyi Danilla Riyadi. Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com - Penyanyi kenamaan Danilla Riyadi ikut terlibat dalam film horor terbaru berjudul The Returning. Bukan sebagai pemain, dia didaulat untuk mengisi soundtrack lewat lagu bertajuk Kecuali Cahaya.

"Awalnya produser yang menyodorkan lagu ini, setelah saya dengar teryata memang cocok nuansa lagunya sama film ini," kata Witra Asliga selaku sutradara film The Returning di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (29/10) malam.

Sedangkan Danilla mengaku senang bisa mengisi soundtrack film The Returning. Dia menuturkan, mengisi soundtrack merupakan pengalaman baru baginya.

"Tertarik karena sebelumnya belum pernah mengisi soundtrack film dan karena filmnya horor, apalagi karena lagu yang dibuat Ade Paloh sangat bagus, makanya mau," ujar Danilla.

Pemilik album Lintasan Waktu itu juga menyampaikan komentar terkait film The Returning. Menurutnya, film garapan Witra Asliga itu suskes menghadirkan alur yang baik dari segi drama maupun horornya. 

"Menurut saya The Returning adalah film yang sangat kuat drama dengan balutan horor. Cukup twisting, ketika audiens berpikir akan banyak skena horor, namun inti dari filmnya adalah menjawab sebab dari semua horor itu terjadi. Sebuah alur yang pintar dari Witra Asliga sebagai sutradara," beber Danilla.

The Returning merupakan film horor produksi Kaninga Pictures. Para pemain yang terlibat di antaranya, Ario Bayu, Laura Basuki, DJ Yasmin, dan lainnya. Film tersebut bakal tayang mulai 1 November 2018 mendatang.(mg3/jpnn)


Penyanyi kenamaan Danilla Riyadi ikut terlibat dalam film horor berjudul The Returning. Namun, keterlibatan Danilla bukan untuk peran, melainkan soundtrack film


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News