Laura Basuki Canggung Beradegan Mesra dengan Ario Bayu

Laura Basuki Canggung Beradegan Mesra dengan Ario Bayu
Laura Basuki Ilustrasi by: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - Laura Basuki dan Ario Bayu berperan sebagai suami istri dalam film terbaru mereka, The Returning, yang akan rilis 1 November. Film yang disutradarai Witra Asliga dan diproduksi Kaninga Pictures itu menjadi film horor pertama bagi Laura.

The Returning merupakan project pertama Laura dengan Ario. Aktris 30 tahun tersebut tidak sulit menumbuhkan chemistry dengan Ario. Termasuk ketika menjalani scene mesra di atas tempat tidur.

''Sebelumnya kami obrolin dulu bakal seperti apa,'' tuturnya dalam sesi press conference di Plaza Senayan, Jakarta, Senin sore (29/10).

Laura dan Ario tampak luwes sebagai suami istri di film. Tidak ada perasaan canggung sama sekali? ''Emm... Karena bukan sama pasangan sendiri, pasti ada rasa kayak 'aduh gimana ya','' ucapnya.

Namun, sebagai pemain film, mereka profesional. ''Begitu di set, ada kamera, masuk ke karakter. Ngejalanin aja,'' kata Laura, lantas tersenyum. Laura juga sudah meminta izin kepada sang suami, Leo Sandjaja. (nor/c18/jan)


Laura Basuki dan Ario Bayu berperan sebagai suami istri dalam film terbaru mereka, The Returning. Mereka pun harus melakukan adegan mesra di atas ranjang


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News