Minggu, 18 November 2018 – 10:40 WIB

Laura Basuki Minta Digangguin

Selasa, 30 Oktober 2018 – 07:26 WIB
Laura Basuki Minta Digangguin - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Laura Basuki menjajal kemampuan aktingnya di genre film horor. The Returning menjadi debut Laura Basuki bermain horor.

Sebagai pencinta film horor, Laura Basuki senang bisa mewujudkan impiannya terlibat dalam film horor.

"Kebetulan saya pecinta film horor, jadi dari dulu impian saya itu main di film horor. Jadi pas kebetulan ada tawaran ini, ya sudah saya ambil," ungkap Laura Basuki ditemui di kawasan Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (29/10).

Ibu satu anak itu mengaku tidak takut saat menjalani syuting. Bahkan, dia tak mengalami hal-hal mistis seperti pemain lainnya.

"Karena selama ini saya belum pernah melihat hal-hal seperti itu, ya jadi saya enggak takut karena kan enggak tau," ujar Laura.

"Biasanya kan ya, orang banyak yang bilang nanti kalau syuting film horor bakalan ada yang gangguin, tapi kalau saya malah enggak ada yang gangguin, padahal sudah saya tunggu-tunggu loh," sambungnya.

Dalam film ini, Laura berperan sebagai Natalie. Dia akan beradu akting dengan Ario Bayu, DJ Yasmin, Tissa Biani, dan aktor cilik yang tengah naik daun, Muzakki Ramdhan. (mg10/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar