Danlanal Batuporon Tradisikan Sabtu Peduli

Danlanal Batuporon Tradisikan Sabtu Peduli
Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Batuporon, Lantamal V Letkol Marinir Ena Sulaksana melaksanakan kegiatan dengan tajuk "Sabtu Peduli" yaitu kegiatan kunjungan Danlanal Batuporon ke rumah-rumah anggota prajurit Lanal Batuporon, baik itu Perwira, Bintara, Tamtama maupun PNS. FOTO: Dok. Dispen Lantamal V

jpnn.com - jpnn.com - Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Batuporon, Lantamal V Letkol Marinir Ena Sulaksana melaksanakan kegiatan dengan tajuk "Sabtu Peduli" yaitu kegiatan kunjungan Danlanal Batuporon ke rumah-rumah anggota prajurit Lanal Batuporon, baik itu Perwira, Bintara, Tamtama maupun PNS.

Menurut siaran pers diterima Minggu (29/1), hal ini menjadi agenda Danlanal di sela-sela waktu liburnya. Apabila tidak ada kegiatan dinas tentu ia sudah pasti acara kunjungan tersebut akan dilaksanakan, mengingat kegiatan mulia ini sudah berjalan semenjak dilantik menjadi Komandan Lanal Batuporon.

Adapun tujuan Sabtu Peduli adalah "Membangun komunikasi antara Atasan dengan bawahan serta untuk mengenal lebih dekat kehidupan prajurit.

Ia berkomitmen untuk mengajak, membina dan mengarahkan agar selalu semangat dalam bekerja, meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

Pada Kesempatan tersebut, Komandan selalu menyampaikan bahwa kondisi prajurit dan keluarganya merupakan cerminan Satuan dimata masyarakat yang harus selalu di jaga citranya. Dimana dalam pelaksanaan giat Sabtu Peduli tersebut Danlanal Batuporon selalu didampingi istri yang juga merupakan ketua Cabang 5 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur.(fri/jpnn)


Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Batuporon, Lantamal V Letkol Marinir Ena Sulaksana melaksanakan kegiatan dengan tajuk "Sabtu Peduli" yaitu kegiatan


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News