JPNN.com

Danone di Indonesia Lanjutkan Kesinambungan Bisnis & Sosial

Sabtu, 02 Juni 2018 – 14:59 WIB Danone di Indonesia Lanjutkan Kesinambungan Bisnis & Sosial - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kelompok usaha Danone di Indonesia yang terdiri dari divisi Early Life Nutrition (Nutricia dan Sarihusada) maupun bisnis minuman (Danone-Aqua) melanjutkan fokus kegiatan pada kesinambungan bisnis dan sosial melalui beragam inisiatif.

Corporate Communication Director Danone Indonesia Arif Mujahidin menjelaskan, Divisi Danone Early Life Nutrition awal tahun ini sukses meluncurkan produk susu pertumbuhan dalam kemasan yang siap minum dengan merek SGM Aktif dan Bebelac Go.

"Tahun ini juga Danone-AQUA meluncurkan teh siap saji merek Caaya,” kata Arif, Jumat (1/6/2018).

Menurut dia, selain meluncurkan produk baru, Danone juga melakukan inovasi beberapa fasilitas produksi, baik di Nutricia Sarihusada maupun Aqua.

Hal itu bertujuan mendukung kualitas produk, inovasi, maupun kegiatan usaha yang ramah lingkungan.

Aqua juga menjadi salah satu sponsor untuk mendukung pelaksanaan Asian Games 2018.

"Selain mendukung Asian Games, tentu kami juga akan terus melanjutkan program Aqua DNC (Danone Nation Cup) yang diikuti oleh lebih dari 150 ribu anak dari lebih sepuluh ribu sekolah sepak bola di tanah air," ujar Arif.

Dalam kegiatan sosial, Danone di Indonesia bekerja sama dengan beragam pemangku kepentingan dalam upaya edukasi gizi melalui program Isi Piringku.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...