Danone Gandeng Shopee Kampanyekan Gaya Hidup Sehat

Danone Gandeng Shopee Kampanyekan Gaya Hidup Sehat
Shopee. Foto: Shopee

jpnn.com, JAKARTA - Danone Specialized Nutrition Indonesia bersama Shopee meluncurkan kampanye Let Wellness Take Flight.

Rencananya kampanye tersebut akan berlangsung di regional super brand day di Shopee Mall dari 25 hingga 29 Juli 2022 mendatang.

Kampanye tersebut melanjutkan kesuksesan sebelumnya yang mampu menginspirasi konsumen dalam mengadopsi gaya hidup lebih sehat.

Kampanye tersebut akan menampilkan kegiatan menarik yang bertujuan mendorong konsumen di Asia menuju kesehatan yang lebih baik dengan rangkaian produk Danone Specialized Nutrition Indonesia.

Menurut hasil penelitian, selama pandemi masyarakat global mulai mengadopsi gaya hidup sehat.

Melihat hal itu, Danone Specialized Nutrition Indonesia hadir dengan berbagai produk yang memenuhi kebutuhan seluruh keluarga di setiap tahap kehidupan. 

Mulai dari produk susu pertumbuhan untuk anak-anak, ibu hamil dan menyusui, hingga nutrisi orang dewasa.

Global Head of eCommerce Danone Deborah Chong menjelaskan pihaknya telah mengalami pertumbuhan bisnis luar biasa sekitar 105 persen di Asia Tenggara.

Danone bersama Shopee meluncurkan kampanye Let Wellness Take Flight pada regional super brand day di Shopee Mall dari 25 hingga 29 Juli 2022 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News