Danone Indonesia Meraih 2 Penghargaan dalam LPPOM MUI Halal Award 2023 

Danone Indonesia Meraih 2 Penghargaan dalam LPPOM MUI Halal Award 2023 
Danone Indonesia meraih dua penghargaan dalam LPPOM MUI Halal Award 2023. Foto: Dokumentasi Danone Indonesia

jpnn.com - JAKARTA - Danone Indonesia meraih dua penghargaan dalam Halal Award 2023.

Danone Indonesia meraih dua penghargaan dalam LPPOM MUI Halal Award 2023. Danone Group Indonesia meraih penghargaan di kategori Best Social Contribution on Halal Ecosystem karena dinilai berkontribusi dalam perkembangan dan kemajuan ekosistem halal, serta kategori Favorite Halal Brand: Beverage melalui merek AQUA. 

Kemenangan Danone Indonesia merupakan hasil pemenuhan kriteria serta pemungutan suara terbanyak di antara para nomine yang sebelumnya sudah dipilih berdasarkan kepemilikan nilai A pada Sistem Jaminan Halal (SJH), proses sertifikasi halal tercepat, pilihan terbanyak dari hasil pemungutan suara terbuka bagi masyarakat. 

Setiap tahunnya, LPPOM MUI memberikan Halal Award kepada berbagai pemangku kepentingan yang sudah berkiprah dalam pertumbuhan dan peningkatan industri halal di Indonesia.  Penghargaan ini diberikan LPPOM MUI kepada mitranya yang telah memiliki sertifikat halal sesuai dengan kriteria lomba. 

Direktur Utama LPPOM MUI Muti Arintawati menjelaskan LPPOM Halal Award merupakan penghargaan kepada perusahaan mitra. Tujuannya menambah kepercayaan perusahaan di tingkat nasional maupun internasional, serta sebagai awareness untuk konsumen. 

Program ini juga merupakan bentuk motivasi perusahaan dari berbagai kategori produk dalam mengimplementasikan SJH) atau yang saat ini dikenal dengan Sistem Jaminan Produk Halal (SJPH) dengan terus mengedepankan prinsip implementasi yang optimal dan perbaikan sistem berkelanjutan. 

"Besar harapan kami, pelaku usaha yang memperoleh penghargaan LPPOM MUI Halal Award 2023 terus semangat menyediakan produk halal yang berkualitas," kata Muti Arintawati dalam keterangannya dikutip Rabu (6/9).

VP General Secretary Danone Indonesia Vera Galuh Sugijanto mengaku bangga karena komitmen dan kontribusi mereka diapresiasi LPPOM MUI serta masyarakat Indonesia. Menyediakan produk yang sehat dan halal yang menjadi kepercayaan konsumen adalah sumber energi dan inspirasi perusahaannya.

Danone Indonesia berhasil meraih dua penghargaan di ajang LPPOM MUI Halal Award 2023 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News