JPNN.com

Danone Indonesia Panen Penghargaan pada PRIA 2020

Selasa, 21 April 2020 – 20:59 WIB Danone Indonesia Panen Penghargaan pada PRIA 2020 - JPNN.com
Tim Humas Danone dalam sebuah rapat internal. Foto: Danone Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Lima program komunikasi tim Corporate Communication Danone Indonesia meraih penghargaan bergengsi dalam PR Indonesia Award (PRIA) 2020 di Jakarta, Senin (20/4).

Selain itu, Danone Indonesia juga dinyatakan sebagai juara umum kategori perusahaan swasta karena mendapatkan pengharaan terbanyak dalam ajang tersebut.

Corporate Communication Director Danone Indonesia Arif Mujahidin menjelaskan, program komunikasi yang baik berperan penting dalam membina reputasi dan kepercayaan masyarakat terhadap perusahaan. Dia menambahkan, program yang dijalankan pihaknya juga mengedepankan muatan edukasi.

Sebab, kami percaya bahwa pembawa pesan seperti pemberitaan di media maupun konten digital memiliki peranan besar dalam memengaruhi pengetahuan masyarakat mengenai isu lingkungan dan kesehatan,” kata Arif, Selasa (21/4).

Arif menjelaskan, dalam subkategori Digital PR, program Jelajah Alam Aqua meraih peringkat Silver Winner.

Program Danone Blogger Academy 2019 meraih Bronze Winner. Program Bicara Gizi berhasil meraih Silver Winner dalam subkategori Corporate PR.

Seluruh program dalam kategori ini telah melalui proses presentasi yang ketat dan dinilai langsung oleh para pakar komunikasi dari berbagai bidang.

Ketiga program di atas fokus melaksanakan kegiatan edukasi bersama media, pegiat media sosial, dan followers di kanal digital.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ragil