Danone Indonesia Tingkatkan Bantuan Atasi Covid-19 jadi Rp 30 M

Danone Indonesia Tingkatkan Bantuan Atasi Covid-19 jadi Rp 30 M
Danone di Indonesia, termasuk Danone Aqua dan Danone Specialized Nutrition Indonesia, makin all out membantu memberantas virus corona (covid-19). Foto: Danone

jpnn.com, JAKARTA - Danone di Indonesia, termasuk Danone Aqua dan Danone Specialized Nutrition Indonesia, makin all out membantu memberantas virus corona (covid-19).

Caranya adalah dengan meningkatkan bantuan menjadi Rp 30 miliar. Bantuan tersebut disalurkan dalam bentuk uang tunai, alat kesehatan dan keselamatan, serta produk Danone.

Semuanya akan dikirimkan ke sejumlah rumah sakit di Indonesia yang menangani covid-19.

Selain itu, bantuan juga akan diberikan kepada masyarakat yang terdampak dan rawan terdampak pada kondisi saat ini.

Vice President General Secretary Danone Indonesia Vera Galuh Sugijanto menjelaskan, pihaknya selalu melihat perkembangan kondisi pandemik covid-19.

Dia menambahkan, Pemerintah dan masyarakat masih terus berjuang bersama dalam mengatasi pandemi ini.

Hal itulah yang membuat pihaknya meningkatkan komitmen untuk mendukung pemerintah dan seluruh masyarakat Indonesia dalam mengendalikan penyebaran pandemik virus corona.

“Caranya melalui  bantuan tambahan yang akan disalurkan bekerja sama dengan pemerintah maupun lembaga kemasyarakatan,” kata Vera, Jumat (10/4).

Danone di Indonesia, termasuk Danone Aqua dan Danone Specialized Nutrition Indonesia, makin all out membantu memberantas virus corona (covid-19).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News