Danone SN Indonesia Perketat Protokol Kesehatan dan Keselamatan

Danone SN Indonesia Perketat Protokol Kesehatan dan Keselamatan
Pabrik Danone SN Indonesia. Foto: Danone

jpnn.com, JAKARTA - Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia melakukan berbagai cara untuk melindungi karyawan dan mitra kerja di tengah wabah virus corona alias covid-19.

Di antaranya adalah memperketat protokol kesehatan dan keselamatan kerja karyawan serta menggunakan pendekatan dan komunikasi jarak jauh.

Selain itu, jajaran pimpinan perusahaan menyanyikan lagu bersama-sama untuk memotivasi karyawan di mana pun mereka bertugas.

Corporate Communications Director Danone Indonesia Arif Mujahidin menjelaskan, pihaknya harus terus berupaya agar konsumen bisa tetap mendapatkan produk nutrisi yang mereka butuhkan, termasuk produk susu pertumbuhan anak dan nutrisi untuk ibu.

“Namun, kami tetap harus menerapkan protokol bekerja dengan cara yang sangat ketat untuk melindungi karyawan,” jelas Arif, Kamis (26/3).

Arif menambahkan, karyawan di beberapa divisi bekerja di rumah sejak 17 Maret demi memutus potensi rantai penyebaran covid-19.

Untuk di unit produksi, peraturan ketat diterapkan melalui pengaturan giliran kerja, membatasi dan menerapkan protokol ketat untuk siapa pun yang masuk pabrik, dan rantai distribusi dan pemasaran.

"Khusus untuk tim lapangan menggunakan teknologi komunikasi jarak jauh agar tetap mengetahui kebutuhan mitra dan konsumen tanpa harus berdekatan secara fisik," ujar Arif.

Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia melakukan berbagai cara untuk melindungi karyawan dan mitra kerja di tengah wabah virus corona alias covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News