JPNN.com

Lawan Corona, Danone Indonesia Berikan Ventilator ke RS Hasan Sadikin

Sabtu, 28 Maret 2020 – 20:38 WIB Lawan Corona, Danone Indonesia Berikan Ventilator ke RS Hasan Sadikin - JPNN.com
Gubernur Jabar Ridwan Kamil menyerahkan ventilator kepada Dirut Rumah Sakit Umum Pusat dr. Hasan Sadikin Bandung Nina Susana Dewi. Ventilator itu sumbangan dari Danone Indonesia, Yogya Group, dan Hospiniaga. Foto: Danone

jpnn.com, BANDUNG - Danone Indonesia turut berperan aktif memerangi wabah virus corona alias covid-19 yang terjadi di berbagai daerah, termasuk Bandung, Jawa Barat.

Salah satu bukti nyata dilakukan dengan memberikan bantuan berupa dua ventilator kepada Rumah Sakit Umum Pusat dr. Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.

Ventitalor itu diserahkan langsung oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil kepada Direktur Utama Rumah Sakit Umum Pusat dr. Hasan Sadikin (RSHS) Bandung Nina Susana Dewi.

Dua ventilator lainnya merupakan donasi dari Yogya Group serta Hospiniaga.

"Mudah-mudahan bisa memperkuat sistem pertahanan, perawatan dalam rangka penanggulangan covid-19,” kata Kang Emil, sapaan karib Ridwan Kamil, Sabtu (28/3).

Gubernur juga mengajak perusahaan-perusahaan swasta lainnya untuk menyisihkan sebagian keuntungannya guna membantu pemerintah berjuang bersama melawan covid-19.

"Jawa Barat masih kekurangan alat pelindung diri (APD), masker dan alat-alat lainnya yang diharapkan dapat diupayakan melalui program CSR. Ayo kita bahu-membahu gotong royong," ungkap Kang Emil.

Vice President General Secretary Danone Indonesia Vera Galuh Sugijanto menjelaskan, bantuan itu merupakan bagian dari komitmen pihaknya senilai Rp 15 miliar yang disalurkan bekerja sama dengan berbagai pemangku kepentingan di seluruh Indonesia. (jos/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ragil