Danone Indonesia Raih Tiga Penghargaan di IDEAS 2023

Danone Indonesia Raih Tiga Penghargaan di IDEAS 2023
Penyerahan penghargaan Indonesia DEI ESG Awards IDEAS di Belitung, Jumat (4/8). Foto: Dok Danone Indonesia

jpnn.com, BELITUNG - Danone Indonesia lewat program dan komitmennya menjaga nutrisi anak bangsa, berhasil meraih tiga penghargaan di Indonesia DEI & ESG Awards (IDEAS) yang digelar di Belitung pada 4 Agustus lalu. 

Predikat Gold Winner diberikan untuk program Bersama Cegah Stunting dan SGM Eksplor #AyoTunjukTangan pada kategori Environmental, Social, Governance (ESG).

Selain itu, CEO Danone Indonesia Connie Ang juga berhasil raih penghargaan pada kategori “Pemimpin Berpengaruh di Media Sosial”, subkategori Direktur Utama Korporasi Swasta Nasional.

Penghargaan ini diberikan oleh Humas Indonesia sebagai apresiasi untuk karya-karya terbaik program komunikasi berbasis pada praktik Diversity, Equity, Inclusion (DEI) dan Environmental, Social, Governance (ESG).

Penilaian dilakukan oleh dewan juri yang terdiri dari para pakar PR, pakar/konsultan DEI, pakar/konsultan ESG, dan pakar media. 

Corporate Communications Director Danone Indonesia Arif Mujahidin menyambut baik apresiasi ini sebagai motivasi untuk terus menjaga keberlanjutan bisnis maupun sosial yang diwujudkan dalam inisiatif  dan kontribusi Danone Indonesia dalam praktik DEI & ESG.

“Kami berterima kasih atas apresiasi yang diberikan, dan kompetisi yang diadakan IDEAS ini akan menjadi acuan bagi seluruh tim Danone Indonesia untuk terus berkontribusi dan melanjutkan inisiatifnya di bidang DEI & ESG," ujarnya.

"Kami berharap seluruh inisiatif yang kami lakukan dampak berdampak positif bagi masyarakat khususnya dalam aspek menjaga kesehatan sebanyak mungkin masyarakat Indonesia,” imbuhnya.
 
Sejalan dengan hal tersebut, founder dan CEO Humas Indonesia Asmono Wikan juga menyoroti pentingnya peran humas dalam mengomunikasikan DEI dan ESG.

Danone Indonesia meraih predikat gold winner pada penghargaan Indonesia DEI & ESG Awards (IDEAS) di Belitung pada 4 Agustus lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News