Danpaspampres Bilang, yang Dibogem Anggotanya Bukan Pak Camat

Danpaspampres Bilang, yang Dibogem Anggotanya Bukan Pak Camat
Anggota Paspampres latihan pengamanan. Foto ilustrasi: Mustafa Ramli/dok.Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA--Danpaspampres Mayjen Andika Perkasa membantah anggotanya telah memukul Camat Tanah Abang, Hidayatuloh pada Senin malam lalu pukul 23:30 WIB. Sejak Selasa pagi, isu pemukulan itu beredar luas karena sang camat membuat laporan pada pihak kepolisian.

"Tidak benar anggota Paspampres pukul camat. Tapi yang benar, Serda Tomy Pinastika (TP) memukul anggota Satpol PP di kantor Camat Tanah Abang," ujar Andika melalui pesan singkat pada JPNN, Selasa (12/1).

Menurutnya, Serda TP memukul dengan alasan balas dendam karena sebelumnya ia dipukul oleh seorang oknum Satpol PP. Karena itu bukan camat yang mendapat bogem mentah dari Serda TP.

Menurut Andika, yang menendang kardus minuman kemasan di depan kaki Camat dan berusaha mencekiknya adalah seorang pedagang kaki lima.

"Yang mencekik Camat Tanah Abang adalah pedagang yang gerobak-nya disita pada Senin malam," ujar Andika.

Sementara keberadaan Serda TP dan rekannya, Serda Teuku Muhamad Afrizal (TMA) di kantor Camat Tanah Abang adalah buntut dari pelecehan yang diterima keduanya.

"Serda TMA tidak terima dilecehkan dengan kata-kata kasar pada saat pembersihan gerobak kaki lima liar oleh Camat Tanah Abang dan Satpol PP di depan Plaza Indonesia sekitar jam 22.30 Senin malam," ujar Andika. (flo/jpnn)


JAKARTA--Danpaspampres Mayjen Andika Perkasa membantah anggotanya telah memukul Camat Tanah Abang, Hidayatuloh pada Senin malam lalu pukul 23:30


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News