Danpaspamres Menantu Hendropriyono, Ini Komentar Tjahjo Kumolo

Danpaspamres Menantu Hendropriyono, Ini Komentar Tjahjo Kumolo
Danpaspamres Menantu Hendropriyono, Ini Komentar Tjahjo Kumolo

jpnn.com - JAKARTA - Sekjen DPP PDI Perjuangan Tjahjo Kumolo berharap masyarakat tidak memberikan penilaian aneh-aneh terhadap langkah Presiden Terpilih Jokowi yang menunjuk menantu AM Hendropriyono, Andika Perkasa, sebagai Komandan Pasukan Pengamanan Presiden (Danpaspampres).

"Jangan lihat menantunya, dia orang yang profesional. Presiden terpilih itu panglima tertinggi," kata Tjahjo di Rumah Transisi, Jalan Situbondo 10, Jakarta, Kamis (16/10).

Menurutnya, penunjukan Andika Perkasa sebagai Danpaspampres sudah melalui jalur rekomendasi Panglima TNI atau sudah memenuhi standard.

"Paspampres itu wajah TNI, sedikit kesalahan mencoreng wajah TNI. Sehingga ajudan dari TNI, Sekmil, dan Paspampres ialah orang yang terbaik," beber Tjahjo.

Dia memastikan tidak akan timbul konflik kepentingan dalam penunjukan itu. Mengingat, Andhika Perkasa adalah menantu dari Hendropriyono, penasihat bidang intelijen di Tim Transisi.

"Oh tidak ada konflik kepentingan di tentara. Terpenting, sapta marga, sumpah prajurit, clear itu aja," tegas Tjahjo. (zul/RMOL)

 


JAKARTA - Sekjen DPP PDI Perjuangan Tjahjo Kumolo berharap masyarakat tidak memberikan penilaian aneh-aneh terhadap langkah Presiden Terpilih Jokowi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News