Danrem Datangi Ponpes untuk Menasihati Habib Bahar, Ada Apa?

Danrem Datangi Ponpes untuk Menasihati Habib Bahar, Ada Apa?
Video Habib Bahar bin Smith saat berceramah. Foto: Screenshoot akun @Tukang Rosok di Twitter

jpnn.com, JAKARTA - Danrem 061/Suryakencana Brigjen TNI Achmad Fauzi mendatangi Pondok Pesantren Tajul Alawiyin, Bogor, Jawa Barat pada Jumat (31/12) untuk bertemu Habib Bahar bin Smith.

Hal tersebut disampaikan Kapenrem 061/Suryakencana Mayor Infanteri Ermansyah dalam siaran persnya pada Sabtu (1/1/2022).

Menurut rmansyah, maksud kedatangan Danrem 061/Suryakencana ke Pondok Pesantren Tajul Alawiyin, Bogor, Jawa Barat untuk berbicara dan menasihati Habib Bahar secara langsung.

Ermansyah membantah kedatangan Danrem itu untuk menakuti warga.

"Pertama kedatangan Danrem itu menyampaikan pesan kepada Habib Bahar perihal isi ceramahnya yang viral karena menyinggung institusi kami,” kata Ermansyah.

Dia menambahkan Danrem meminta agar Habib Bahar jangan memasukkan unsur provokatif dalam setiap ceramah yang disampaikan.

“Janganlah ada unsur provokatif, menyinggung institusi kami apalagi menjelekkan dan menghina pimpinan kami Jenderal TNI Dudung Abdurahman, ini akan meresahkan masyarakat," kata Ermansyah. 

Tak hanya itu, Danrem siap melakukan tindakan tegas apabila dalam penyampaian ceramahnya, Habib Bahar kembali menjelekkan TNI.

Danrem 061/Suryakencana Brigjen TNI Achmad Fauzi mendatangi Pondok Pesantren Tajul Alawiyin, Bogor, Jawa Barat pada Jumat (31/12) untuk bertemu dan menasihati Habib Bahar bin Smith.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News