Dany Kogoya Janji Kembalikan 2 Pucuk Senjata

Dany Kogoya Janji Kembalikan 2 Pucuk Senjata
Dany Kogoya Janji Kembalikan 2 Pucuk Senjata
JAYAPURA - Matius Murib yang merupakan pemerhati HAM di Papua mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan oleh aparat kepolisian dalam mengungkap daftar pencarian orang (DPO) kasus Nafri I dan II yaitu Dany Kogoya, dengan cara ditembak, sudah tepat.

 

"Dari pemantauan saya, bahwa Dany Kogoya ditembak kaki kanannya saat berupaya lari dari pengejaran aparat kepolisian. Jadi terpaksa dilumpuhkan. Namun kini Dany Kogoya kondisinya sudah berangsur membaik, walau kakinya terpaksa diamputasi," ungkap Matius yang juga Direktur Baptis Voice Papua dalam rilisnya kepada Cenderawasih Pos (JPNN Group),  Minggu (9/9).

 

Matius menuturkan bahwa saat ini Dany tengah menjalani proses penyembuhan di Rumah Sakit Bhayangkara. Aparat kepolisian juga tengah memeriksanya dalam sejumlah kasus yang telah dilakukan Dany.

 

"Pihak keluarga saya rasa boleh menjenguk Dany, hanya itu harus terlebih dahulu meminta izin dari Kapolres Jayapura Kota. Karena selain Dany menjalani proses penyembuhan, dia juga tengah dimintai keterangan," paparnya.

 

JAYAPURA - Matius Murib yang merupakan pemerhati HAM di Papua mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan oleh aparat kepolisian dalam mengungkap daftar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News