Dapat Arahan dari Menpora Zainudin Amali Soal PON, PJ Aceh Achmad Marzuki Bergerak Cepat

Dapat Arahan dari Menpora Zainudin Amali Soal PON, PJ Aceh Achmad Marzuki Bergerak Cepat
Pejabat Gubernur (PJ) Aceh Achmad Marzuki saat memberikan sambutan di Lapangan Blang Padang, Sabtu (28/1). Foto: Putra/Kemenpora.go.id

jpnn.com, ACEH - Pejabat Gubernur (PJ) Aceh Achmad Marzuki bergerak cepat seusai mendapat arahan dari Menpora Zainudin Amali soal penyelenggaraan PON ke-21.

Pekan olahraga nasional itu akan berlangsung di Aceh-Sumatera Utara pada 2024 mendatang. 

Setelah datang meresmikan maskot, logo, dan tagline, Menpora Zainudin Amali menyerukan untuk dibuatkan perhitungan waktu mundur sebagai penanda ajang akbar olahraga di Indonesia tersebut.

"Pertama kami mengucapkan terima kasih buat Menpora Zainudin Amali yang berkenan launching maskot, logo, dan tagline PON wilayah Aceh. Selamat datang di Bumi Serambi Mekah," ungkap Achmad Marzuki di Lapangan Blang Padang, Sabtu (28/1).

Nantinya pembuatan countdown hitung mundur acara PON 2024 akan dilakukan di tempat strategis dan di kantor-kantor.

Adanya launching dan hitung mundur dibuat sebagai pertanda bahwa Aceh benar-benar siap sebagai tuan rumah. 

Selain itu dimaksudkan agar masyarakat mengetahui dan menyongsong dengan penuh semangat untuk menjadi tuan rumah yang baik.

"Aceh siap dan dengan countdown diharapkan masyarakat makin tahu bahwa di Aceh akan ada PON," ucap Ketua PB PON Ke-21 Aceh-Sumut Tahun 2024 Wilayah Aceh itu.

Pejabat Gubernur (PJ) Aceh Achmad Marzuki bergerak cepat seusai mendapat arahan dari Menpora Zainudin Amali jelang PON ke-21 di Aceh-Sumatera Utara pada 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News