Dapat Bisikan Gaib, M Secara Keji Membunuh Ibu-Adik Kandung

Dapat Bisikan Gaib, M Secara Keji Membunuh Ibu-Adik Kandung
Tim Polres Solok bersama warga saat menangkap pelaku pembunuhan ibu dan adik kandung di Nagari Sulit Air, Kecamatan X Koto Di Atas, Kabupaten Solok, Sumbar (ANTARA/HO-Humas Polres)

jpnn.com, SOLOK - Satreskrim Polres Solok Kota menangkap M (50) yang membunuh ibu dan adik kandungnya di Nagari Sulit Air, Kecamatan X Koto Diatas, Kabupaten Solok, Sumatera Barat (Sumbar).

Tersangka ditangkap di hutan pinus yang berada di sekitaran Jorong Koto Tuo, Nagari Sulit Air.

"Pembunuhan tersebut terjadi pada pukul 19.30 WIB, Jumat (10/6) bertempat di Jorong Koto Tuo, Nagari Sulit Air, Kecamatan X Koto Diatas," kata Kasat Reskrim Polres Solok Kota Iptu Evi Wansri, Sabtu.

Pembunuhan ini bermula saat warga menemukan kedua korban, yakni ibu pelaku yang berinisial A (70) dan adiknya IP (30), dalam keadaan bersimbah darah di ruang tengah rumahnya.

Dalam penyelidikan aparat kepolisian diperoleh hasil bahwa M yang merupakan anak korban sebagai pelaku pembunuhan tersebut.

"Sekitar pukul 11.30 WIB, Polres Solok mengamankan tersangka yang sedang berdiam diri di hutan sekitaran Jorong Koto Tuo, Nagari Sulit Air," kata Iptu Evi.

Selanjutnya, tersangka dibawa ke Polsek X Koto Diatas untuk dilakukan interogasi awal terkait perbuatannya tersebut.

Menurut Iptu Evi Wansri, saat diinterogasi M mengakui membunuh ibu dan adik kandungnya.

M mengakui membunuh ibu dan adik kandungnya setelah menerima bisikan gaib. Darah berceceran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News